Curahan Hati Aurel di Hari Ayah Sedunia, Begini Respon Anang Hermansyah

Aurel Hermansyah menuliskan pesan spesial yang menyentuh khusus ditujukan kepada Anang Hermansyah di Hari Ayah Sedunia yang diperingati setiap hari Minggu di pekan ke-3 bulan Juni. Tahun ini, Hari Ayah Sedunia jatuh pada Minggu, 21 Juni 2020. Aurel mengunggah foto ketika masih kecil saat digendong oleh Anang.

“Happy Father’s day Ayah terhebat di dunia,” tulis Aurel di Instagramnya pada Minggu, 21 Juni 2020.

Di tengah konflik yang memanas dengan Krisdayanti, Aurel mengucapkan banyak terima kasih kepada Anang yang dipanggilnya dengan sebutan Pipi itu. Perempuan yang tengah dekat dengan Atta Halilintar tersebut mengaku banyak mendapat pembelajaran hidup dari Anang yang selalu punya cara tersendiri untuk mendidik anak-anaknya.

Terima kasih sudah mengajari banyak hal dalam hidupku, Terima kasih telah mendidik aku sampai saat ini, Pipi ayah yang hebat, yang selalu mendidik anak-anaknya dengan caranya sendiri!” tulisnya.

Aurel yang sejak perceraian orang tuanya tinggal bersama Anang sangat bangga memiliki sosok ayah yang sangat luar biasa. Kakak Azriel Hermansyah itu selalu merasa dilindungi oleh Anang, meskipun usianya kini sudah beranjak 22 tahun, 10 Juli 2020 nanti.

Aku bangga banget punya sosok Ayah yang sangat hebat dan kuat, terima kasih telah menjaga aku sampai saat ini! Sekali lagi. Happy Father’s Day Pipi, love you so much!” tulis Aurel.

Anang Hermansyah yang membaca tulisan dari putri pertamanya itu langsung memberikan komentar. “Love u sayankkkk,” tulis Anang dengan menambahkan enam emotikon hati berwarna merah.

Balasan komentar tersebut membuat sejumlah netizen terharu. Mereka salut dengan Anang Hermansyah yang mereka sebut sebagai ayah hebat itu.

“Terharu baca balesan dari pipi untuk anak gadis kesayangannya, selamat hari ayah pipinya Loly Jiel kesayanganku, ayahnya si gemash Arsy Arsya,” tulis akun @swastikamalia.

“Mas Anang ayah yang hebat banget bisa mendidik anak-anaknya yang lebih baik dan sopan dan selalu sayang keluarga,” tulis akun @wahidahalida.

Instagram Aurel Hermansyah

(disadur dari tempo.co)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *