Curahan Hati Lukman Azhari Saat Mendengar Istrinya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Medina Susani Daivinna Zein atau Medina Zein, istri dari Lukman Azhari ini ditangkap polisi pada 28 Desember 2019 karena hasil tes urine positif narkoba

6 hari ditahan, perempuan 27 tahun ini direhab karena hasil tes rambut tidak terdeteksi zat amfetamin; dan obat yang dikonsumsi adalah obat bipolar, penyakit mental yang dideritanya sejak 2016 lalu.

Influencer sekaligus pengusaha yang melaporkan Irwansyah, suami dari Zaskia Sungkar atas dugaan kasus penggelapan dana bisnis kue kekinian senilai lebih dari 1,8 M, baru-baru ini mengunggah sebuah instastory, diduga menyindir seseorang yang selalu mangkir ketika dipanggil kepolisian.

Sebelumnya, ibu dua anak ini dikabarkan telah berdamai dengan Zaskia Sungkar karena mengunggah ucapan selamat ulang tahun di Instagram.

Adik ipar Ayu Azhari ini menuai komentar miring karena mengunggah foto tidak mengenakan hijab yang kemudian langsung dihapus, namun terlanjur tersebar di akun gosip.

Seperti apa perkembangan kasus dugaan penggelapan dana yang menyeret nama Irwansyah? Bagaimana curahan hati Lukman mengetahui sang istri ditangkap, yang saat itu sedang umrah? Seperti apa reaksi Medina saat anaknya menjadi korban baby shaming? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Medina Zein

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.