Curhat di Instagram Story, Feby Febiola Bantah Sindir Mantan Istri Franky Sihombing

Sharing is caring

Feby Febiola, aktris kelahiran Jakarta 24 Mei 1978 ini mengawali karir sebagai model majalah remaja. namanya kian melejit setelah memerankan tokoh tante Amerika dalam sebuah sinetron. Selain menggeluti dunia akting, Feby juga mengeluarkan album rohani.

Di tahun 2000 Feby pernah menikah dengan Bruce Nicholas Delteil, namun setelah 13 tahun menikah, 23 April 2013 pernikahan mereka pun kandas. Pada 22 Januari 2016 Feby resmi menikah dengan Franky Sihombing, ayah Petra Sihombing, yang juga berprofesi sebagai pelantun lagu-lagu rohani. Pernikahan Feby dan Franky menuai pro dan kontra, pasalnya Feby menjalin hubungan disaat Franky masih membina rumah tangga dengan Luciana Nova.

Pada 4 April 2018 Feby Fabiola menggunggah Instastory berisi sindiran yang ia tunjukan kepada seseorang. Hal tersebut berawal dari Luciana yang memposting foto momen pernikahan Petra Sihombing dan Firrina, ia mengungkapkan bahwa dirinya kini jauh lebih baik dan happy karena tidak dibohongi dan disakiti lagi. Menariknya, beberapa saat kemudian Feby menggungah Instastory dia menuliskan bahwa pencitraan itu melelahkan, kalau happy tidak usah berakting seolah terzolimi agar mendapatkan simpati. Unggahan itupun langsung menuai komentar yang menganggap sindiran itu ditunjukkan Feby kepada Luciana. Keesokan harinya Feby mengklarifikasi dan menanggapi komentar netizen bahwa yang terjadi hanya kesalahpahaman saja. Feby juga minta netizen untuk tidak membesar besarkan dan berasumsi yang macam-macam apalagi mengaitkan Petra dan Ibunya. Padahal mereka sudah saling memaafkan masa lalu.

Pada 12 April 2018 Feby dan Franky menggungah video di Youtube yang bertajuk “PELAKOR – by. Franky Sihombing & Feby Febiola”, vlog bertemakan fenomena pelakor dari sudut pandang mereka yang sempat dikaitkan dengan sebutan pelakor.

Seperti apa kekompakan Feby dan Franky dalam menghadapi fenomena pelakor? Bagaimana hubungan Feby dan Franky dengan keluarga saat ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Feby Febiola @febyfebiola_

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.