Curhat Habis-habisan, DJ Evelin Capek Berulang Kali Diperlakukan Seperti Ini Oleh Aming

Ketika memutuskan mengulang menjadi sepasang kekasih, Evelin Nada Anjani alias DJ Evelin telah menegaskan kepada Aming, keyakinan dan niat Aming kembali kepada dirinya.

“Jika Aming ngga ada niat baik ke depannya, mending ngga ada komunikasi,” kata Evelin mengisahkan.

Menurut cewek yang besar di negeri Sakura ini, sedari awal dirinya memang ingin sebuah keseriusan karena merasa sudah lelah dengan sikap Aming.

“Begini sudah berkali-kali, sejak cerai dia baik sama aku. Lalu aku baper, terus tahu tahu dia hilang lalu balik lagi. Sudah 3-4 kali seperti ini,” keluh Evelin.

Aming dikatakan Evelin ingin kembali, tak mau sendirian dan mengajak serius dengan menemui keluarga Evelin.

Dirinyapun berusaha mengerti perilaku Aming yang kerap berubah secara tiba-tiba. Selama itu pula ia telah berkali-kali meyakinkan sang mantan suami.

“Tiba tiba ia memutuskan sendiri, sama seperti ini lagi. Padahal aku kali ini yakin karena dia sudah berani ngomong di hadapan media” ungkap Evelin.

Dengan terus terang Evelin mengaku malu, karena seperti terus menunggu Aming.

“Dia sudah bicara di media tentang apa yang kita komunikasikan. Awalnya sangat sering ada komunikasi perubahan yang menuju ke arah yang lebih baik, menurut aku…” papar Evelin.

Sejak Lebaran hari ke dua hingga kini, Evelin mengaku kesulitan menghubungi Aming.

“Ya aku yakin ada hal yang ngga bisa diungkapkan sama dia. Aku ngga ada niat menjatuhkan siapapun di sini, aku cuma menjelaskan apa adanya karena capek ditanya-tanya terus. Untung aku ada banyak kesibukan. Kalau ngga, benar-benar aku sudah gila, karena sakit banget sudah berkali-kali begini…” tutup Evelin Nada Anjani.

Instagram Evelin Nada Anjani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *