Curhat Sampai Mewek! Ini yang Dialami Selvi Kitty Pasca Melahirkan

Menjadi orang tua baru tentunya penuh cerita, baik suka maupun duka. Ini yang tengah dialami pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno.

Pasangan pedangdut dan manajer artis ini baru saja dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki, Senin (18/2/2019).

Sejak dari pemilihan nama anak saja, Selvi mengaku sempat diam-diaman dengan sang suami.

“Memilih namanya memang sama-sama, Abizard Kavin Suseno. Tapi tadinya aku ingin nama yang kupilih yakni Kavin yang artinya tampan, di depan…“ tutur Selvi Kitty dalam sebuah acara talkshow di kawasan Cibubur.

Dalam memulai kehidupan barunya sebagai seorang ibu, Selvi mengaku pernah sampai menangis. Hal ini akibat keletihan mengurus anak seorang diri.

Meski terkadang bisa bergantian dengan suami, setiap hari Selvi mengaku harus bangun pukul 3 – 4 pagi untuk mengasuh anak.

“Momennya saat lagi ngga bisa ngapa-ngapain tapi tetap harus mengurus anak. Masih sakit bekas operasi, mana rumah aku ada tangga dan dia rewel. Ngga tahu, harus bagaimana lagi. Sempat merasa ngga mau punya anak…” ungkap Selvi Kitty jujur.

Penyesalannya terbit, tatkala melihat buah hatinya tersenyum.

“Aku merasa bersalah, lalu meminta maaf…” kata Selvi menahan haru, “Bahagia banget deh rasanya pokoknya, ada kebiasaan baru. Pengen mewek…”

Selvi tak mampu membendung air matanya saat memangku buah hatinya.

“Senang banget dikasih kepercayaan dan hadiah dari Allah, aku memang pingin banget anak laki laki, langsung dikasih. Yang bikin sedih itu atau terharu adalah sekarang sudah jadi ibu dan harus siap dalam kondisi apapun…” tutup Selvi Kitty seraya menghapus air matanya.

Instagram Selvi Kitty

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *