Daftar Jadi Caleg 2019, Tina Toon Sempat Tidak Mendapat Dukungan dari Keluarga

Agustina Hermanto atau yang akrab disapa Tina Toon, lahir di Jakarta 20 Agustus 1993 ini mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, dan medulang sukses lewat lagu “Bolo-Bolo”, dengan gerakan leher khasnya. Pada 2004 Tina terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film “Tina Toon dan Lenong Bocah”. Beranjak dewasa Tina Toon tetap melanjutkan karir bernyanyi, dengan merilis album terbarunya berjudul “I Love Music” di tahun 2008. Pada tahun 2011 Tina membentuk Girlband bernama Tina With D’Girls, Kemudian di tahun 2017 Tina kembali meluncurkan single berjudul “Baby” dan “Takkan Terganti”.

Tina mengambil pendidikan S1 Jurusan Komputer di Universitas Bina Nusantara, kemudian melanjutkan Pendidikan Megister Jurusan Hukum di Universitas Tarumanegara. Setelah menyelesaikan pedidikannya di jurusan Hukum, pada tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Tina Toon dikabarkan menyalonkan diri di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri. Menurutnya terjun langsung ke dunia politik adalah caranya untuk berkontribusi memajukan bangsa.

Dengan memutuskan terjun ke dunia Politik, akankah Tina siap untuk vakum dari Dunia Hiburan? Benarkan Keluarga sempet khawatir dan tidak mendukung keputusan Tina yang menyalonkan diri di Pemilihan Legislatif 2019? Lalu apa tanggapan Tina mengenai lamaran Deny Sumargo dan temannya Dita Soedarjo? Benarkah Dita Soedarjo adalah teman arisan 5M Tina Toon? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Tina Toon : @tinatoon101

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *