Dallas Pratama Terserang Stroke Hingga Hilang Ingatan, Begini Cara Kadhita Ayu Menghadapinya

Berangkat dari kebiasaan mengkonsumsi makanan tidak sehat, aktor Dallas Pratama sempat mengalami koma di tahun 2015 akibat pecahnya pembuluh darah di kepala.

“Dallas sangat suka makanan bersantan dan jeroan seperti otak, usus, babat, paru. Dulu pas pacaran, tiap pulang syuting sering makan sop kaki kambing atau sate kambing dulu…” ujar Kadhita Ayu, istri Dallas.

Keduanya menikah 24 September 2014 setelah menjalani 6 bulan masa pacaran. Di tahun yang sama, Kadhita memutuskan berhijab.

Tak lama setelah berhijab, Kadhita hamil anak pertama. Namun saat menjalani 3 bulan awal kehamilan Khalifa Elghani Dallas (3thn), sang suami terserang stroke.

“ Dallas sempat mengalami short term memory loss. Dia lupa memori setahun terakhir saat itu. Dia lupa aku hamil, syuting apa saja. Tapi pelan pelan semua kembali normal” ungkap Kadhita.

Kadhita merasakan kejadian itu adalah sebuah ujian di awal berhijrah. Ia mengaku tetap memberi semangat dan berusaha untuk selalu positif di hadapan Dallas.

“Untungnya keluarga tidak mendramatisir keadaan, sehingga akhirnya aku tak seberapa sedih atau mellow. Orang stroke itu jika kita ketemu dalam keadaan sedih, maka dia akan ikut stress…” pungkas Kadhita.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.