Dandani Wajah Babak Belur Young Lex, Mori Nanda Banjir CIbiran?

Belakangan ini Young Lex tengah menjadi pembicaraan karena ia membuat sebuah prank dirinya berseteru dengan Kpopers garis keras, hingga dirinya mendapatkan lebam di sekitar wajah. Dengan melakukan hal itu, Young Lex mendapatkan komentar negative dari netizen maupun sesama YouTuber. Kemudian Young Lex memberi klarifikasi bahwa semua itu hanya makeup untuk kepentingan konten YouTube.Ternyata dibalik muka lebamnya, ada seorang makeup artis yang ditunjuk oleh Young Lex untuk mendandani wajahnya, yaitu Mori Nanda. Pertemuan keduanya ketika Mori diminta untuk menjadi makeup artis dalam project film ‘Aib’ yang menggunakan lagu Young Lex untuk soundtracknya, pada bulan Maret lalu. Pada tanggal 28 Juli, Mori diminta oleh manager Young Lex untuk membuat tampilan babak belur demi kepentingan konten, tanpa diberitahu bahwa itu akan digunakan sebagai prank.

Banyak yang mengirimkan direct message kepada Mori menyayangkan mengapa ia mau saja bekerja sama dengan Young Lex, padahal ia sering membuat sensasi. Awalnya Mori merasa takut jasanya disalahgunakan namun ia sudah terlanjur mengiyakan permintaan Young Lex. Sebelumnya Mori ini ternyata sudah sering menjadi makeup artist beberapa film dan sudah mendandani artis-artis diantaranya Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla.

Bagaimana Mori menanggapi komentar mengenai dirinya yang menerima job dari Young Lex? Apakah setelah mendandani Young Lex, membuat tawaran job bagi Mori bertambah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Mori Nanda @morimnp @mori.sfx

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *