Dapat Kiriman Video soal Suaminya dan Tyas Mirasih, Ini Kata Istri Tengku Tezi

Rumah tangga pemain FTV Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah berada di ujung tanduk. Pernikahan keduanya retak karena kehadiran orang ketiga, yaitu Tyas Mirasih.

Danisa Khairiyah telah melayangkan gugatan cerai terhadap Tengku Tezi ke Pengadilan Agama Medan. Sidang cerai pun masih berjalan hingga saat ini. Sementara itu, Tyas sudah resmi bercerai dengan Raiden Soedjono beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Danisa kembali menuangkan uneg-uneg terkait kiriman netizen soal Tezi dan Tyas Mirasih melalui DM Instagram.

Merasa terusik dengan kiriman-kiriman foto maupun video mereka, Danisa akhirnya meminta netizen untuk tak lagi mengirimkan apa pun soal Tezi dan selingkuhannya.

“Teman2 online-ku yang terhormat, di mana pun berada, mohon sekali untuk tidak mengirim pesan kepada saya yang isinya foto/video tentang mereka. Saya tidak mau tahu lagi soal itu,” ungkap Danisa melalui unggahan di IG Story miliknya.

Postingan insta story danisachairiyah

Di akhir unggahannya, Danisa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan untuknya di tengah konflik rumah tangganya yang mencuat karena perselingkuhan sang suami.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.