Dari “Adik” Jadi Sahabat, Vicky Novara Buka Suara Tentang Sosok Vanessa Angel

Melalui sosial media, Vanessa Angel kerap mengunggah foto seorang pria muda bernama Vicky Novara yang kerap diaku sebagai adik. Keduanya bahkan pernah melakukan perjalan wisata ke Dubai dan tersiar di tayangan televisi.

Vicky adalah salah satu orang yang paling dikejar media ketika Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online. Hal ini membuat sahabat pesinetron Naufal Samudra ini gerah, dan kemudian mengungkapkan bahwa keduanya tak lebih dari sahabat.

“Yang aku tahu mereka dekat, aku juga dekat dengan Kak Vanessa, kita suka main bareng…” imbuh kekasih Naufal, Jennifer Coppen.

Vicky sempat mendapat komentar pedas dari netizen yang mengatakan bahwa dirinya menumpang ketenaran dan kemewahan Vanessa Angel. Hal ini serta merta dibantah kedua sahabatnya, pasangan Jennifer Coppen dan Naufal Samudra.

Jennifer dan Naufal kompak mengatakan mengenal Vicky dan keluarganya. Bagi mereka, sahabat mereka ini tak mungkin menumpang gaya atau menggunakan uang Vanessa, karena berasal dari keluarga berada.

“Diamkan aja…” sahut Vicky pendek.

Vicky tak menepis kedekatan dirinya dengan Vanessa Angel. Sama seperti dirinya, kedua orang tuanya pun kini merasa kecewa akan keterkaitan Vanessa dalam kasus prostitusi online. Karena kerap bertandang ke rumah, Vanessa rupanya selama ini sudah dianggap sebagai anak oleh orang tua Vicky Novara.

“Penakut, ngga bisa kalau ngga ada orang. Dia ngga bisa sendiri, orangnya gampang tersentuh, gampang dibohongin,” ujar Vicky tentang sosok Vanessa.

Di akhir perbincangan, Vicky Novara tak lupa menyatakan harapannya agar Vanessa Angel bisa bersabar dengan cobaan yang tengah menimpanya.


Instagram Vicky Novara

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *