Dari CEO Lamborghini Sampai Dinobatkan Sebagai DJ Nomor Satu Indonesia, Ini Dia Sosok Johnson Yaptonaga

Johnson Yaptonaga, sebelumnya dikenal sebagai CEO Lamborghini Indonesia, pembalap, dan sering touring mobil mewah bersama artis seperti Raffi Ahmad, Ariel NOAH, Luna Maya, Syahrini, Dewi Perssik, dan Tompi.

Pria yang pernah melaporkan Dewi Perssik dengan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik di tahun 2014 lantaran pengakuan pedangdut itu yang seolah sudah menikah dengan dirinya, kini dikenal sebagai seorang DJ.

Terjun menjadi DJ sejak 2014, ia pernah berkolaborasi dengan Dash Berlin, Diplo dan Martin Garix. Ia bahkan dinobatkan sebagai DJ nomor wahid Indonesia di acara The Pallas SCBD Jakarta pada 7 Maret 2018, sehingga ia diundang ke berbagai acara televisi bersama Dash Berlin, DJ nomor 20 di dunia.

Apa yang membuat Johnson banting setir menjadi DJ? Ada hubungan apa antara dirinya dan Gisella Anastasia? Apa pula yang membuat pria yang pernah mengaku gaptek soal media sosial ini kini aktif memiliki Instagram dan juga twitter? Saksikan di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Jhonson Yaptonaga

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *