Dari Cincin Berlian Diganti Kabel Infus hingga Ketakutan Hotman Paris Saat Tengah Menjalani Rawat Inap

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kini tengah jatuh sakit. Ia mengidap demam berdarah hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit sejak kemarin (23/5) ia menjalani rawat inap. Kabar tersebut diunggah Htman Paris di laman Instagramnya.

Dalam postingannya ia duduk di bangsal rumah sakit bersama para perawat. Ia juga menuliskan bahwa  cincin berliannya tidak terdapat di jarinya lantaran tangannya tengah terpasang infus.

“Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat RS Mitra Kelapa Gading (Minggu tgl 23 Mei 2021 jam 18.30), cincin berlian diganti kabel infus,” kata Hotman.

Tak hanya itu, tengah malamnya Hotman memposting potret dirinya dengan menulis caption bahwa saat ia terbangun tengah malam dari tidurnya, ia sendiri dan teringat pendiri salah satu handphone terkenal, Steve Jobs yang berbulan-bulan sakit tanpa istri dan anak.

“Saat kebangun tengah malam di rumah sakit sendirian: terbayang bagaimana rasanya perasaan pendiri iPhone (Steve Jobs) ketika malam berbulan-bulan di rumah sakit karena kanker,” tulis Hotman Paris pada Senin dini hari, 24 Mei 2021.

Seperti diketahui, Steve Jobs meninggal pada 5 Oktober 2011 karena komplikasi kanker pankreas.

Saat Hotman di acara Rumpi No Secret, ia pernah menjelaskan bahwa ketakutan terbesarnya adalah setiap waktu di hidup ini berakhir. Setelah semua yang didapat suatu saat kita bisa meninggal tanpa pernah pamit dengan harta kekayaan. (Dety/Chandra)

Instagram Hotman Paris

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.