Dari Hobi Menembak dan Tak Saling Follow dengan Kevin Aprilio, Widi ‘Vierratale’ Sudah Memiliki Kekasih Namun Belum Go Public?

Widy Soediro Nichlany, penyanyi berusia 31 tahun yang mengawali karir tahun 2008 sebagai vokalis grup band Vierra yang berganti nama menjadi Vierratale bersama Kevin Aprilio dan Raka Cyril ini mengaku sempat tidak ada chemistry dengan bandnya; manggung hanya formalitas; kerap bertengkar dengan Raka serta hubungannya dengan Kevin yang kadang berantem dan baikan lagi seperti suami istri.

Widi yang hobi menembak sejak tahun 2013 ini, 24 Mei kemarin meluapkan kemarahannya lewat Instagram setelah mengalami kasus pelecehan, kekerasan fisik dan verbal dari seorang oknum berpangkat karena ikut campur saat ia bertengkar dengan ibu-ibu di Perbakin; sebuah persatuan menembak dan berburu seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Widy juga pernah mengalami penculikan selama 30 menit di tahun 2011 dan korban kekerasan mantan kekasih. Perempuan yang melakukan tanam benang dan filler hidung ini disebut netizen makin cantik dan seksi.

Benarkah Widi sudah memiliki kekasih namun tidak mau di publish sampai menikah? Mengapa Widi tidak saling follow dengan Kevin Aprilio? Dan benarkah Widi akan mundur dari dunia hiburan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Widy ‘Vierratale’

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.