Dari Jawaban Malu-malu Hingga Foto Salfok Bareng Kak Rose, Angga-Zara Punya Hubungan Spesial?

Sharing is caring

Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali beradu peran lewat film terbarunya, Mariposa yang diangkat dari novel online populer berjudul sama.

Chemistry apik keduanya sempat mendapat perhatian publik lewat film yang cukup kontroversial, Dua Garis Biru, yang mengangkat isu sensitif soal pernikahan dan kehamilan muda.

Tak pelak, romantisme keduanya dalam beradu peran membuat khalayak bertanya-tanya, apakah Zara dan Angga memang mempunyai hubungan spesial?

Diundang dalam program Rumpi No Secret (4/3), Kak Rose sempat memberi pertanyaan menyentil pada keduanya.

“Ada apa sih di antara kalian berdua? Sebenernya chemistry-nya kebablasan atau gimana?”

Keduanya saling bertatapan melempar senyum penuh arti, meski, baik Zara maupun Angga tidak benar-benar menjawab pertayaan tersebut.

“Kalo 1 – 10 perasaan kamu sama Angga tuh gimana sih sebenernya? 1 itu nggak suka, iya ‘kan. 5 itu, ‘Ih, lucu banget’. 10 itu ‘suka banget’. Yang mana?” desak Kak Rose.

“10 lah…” jawab Zara dengan cepat.

Kontan jawaban tersebut membuat Kak Rose dan penonton terkejut. Kemudian, Angga pun dilempar pertanyaan yang sama, namun kini indikatornya dari 1 – 11.

“Angga, kamu berapa sama Zara kalau 1 – 11?”

“12.” jawab Angga singkat.

YouTube player

Meski pada akhirnya keduanya tidak benar-benar menjawab dengan pasti, namun ada yang menarik sehari setelahnya di unggahan instastory Kak Rose.

Di IG story tersebut, Kak Rose mengunggah slideshow 3 foto selfie dirinya bersama Angga dan Zara. Kak Rose berada di tengah, diapit oleh keduanya. Namun Angga yang sedang menyilangkan lengannya pada Kak Rose, kedapatan memegang tangan Zara.

Cuplikan instastory @fenirose (5/3)

Kak Rose pun memberikan caption, “Ekspresi ketika sadar… tangannya ada di mana… huft,”

So, menurut kalian, Zara sama Angga pacaran nggak ya?

Instagram Angga Yunanda | Adhisty Zara | Feni Rose

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.