Dari Jembatan Besi sampai Pemandangan Bukit, 5 Tempat Romantis di Ubud Ini Wajib Dikunjungi Setiap Pasangan

Sharing is caring

Ubud memang terkenal sebagai lokasi wisata di Pulau Dewata yang romantis. Atmosfernya yang sejuk dan artsy membuat semua tempat di sini enak dikunjungi bersama pasangan. Namun, dari banyak tempat romantis yang ada, sekiranya terdapat lima lokasi yang wajib dikunjungi kalau kamu sedang bulan madu di sini. Berikut ulasannya?

 

1. Bukit Campuhan

Bukit ini terletak di tengah-tengah jantung Ubud. Agak perlu perjuangan untuk menuju ke sini. Tak ada akses langsung yang bisa dilalui wisatawan untuk menuju Bukit Campuhan. Kamu harus tracking melewati jalan setapak.

Namun, pemandangan sepanjang perjalanan tak habis bikin kagum. Kanan-kirinya tersaji hamparan sawah. Sampai di tengah bukit itu, kamu serasa sedang berada di alam lain. Suasananya amat romantis. Di tengah lanskap yang menawan, pengunjung yang datang bersama pasangan bakal bisa menikmati romansanya.

 

2. Hujan Locale

Tempat ini sesungguhnya merupakan kafe. Namun, bentuknya lebih mirip sebuah galeri. Interior yang sarat kayu-kayuan membuat suasana terasa artsy.

Kafe Hujan Locale punya atmosfer yang romantis. Sangat cocok buat pasangan yang suka seni. Mereka bisa menikmati suasana petang Ubud di kafe, menyantap makanan, sambil menyaksikan karya-karya perupa yang keren di kafe itu.

 

3. Blue Karma Resort

Bila sedang mencari penginapan yang romantis, cobalah ke resor ini. Blue Karma Resort berada di tengah persawahan. Kamarnya yang didominasi sentuhan kayu dan warna alam membuat pikiran damai. Fasilitas lengkap dengan suasana yang honeymoon banget membuat kamu dan pasangan enggan beranjak dari resor.

 

4. Tegalalang

Setelah berkelana dari kafe ke kafe, kini saatnya menyatu lagi dengan alam. Salah satu yang bisa dituju adalah Tegalalang. Lokasi ini terdiri dari pemandangan hamparan sawah dengan terasering rapi. Keindahannya mendunia. Kerap kali dipotret untuk dipajang di kalender.

Untuk menuju persawahan, perlu tracking yang lumayan. Kamu bisa menjajal tracking bersama pasangan, bergandengan tangan melewati persawahan yang membentang. Ah, so sweet!

 

5. Bridges Café

Kafe yang berlokasi di Jalan Raya Campuhan, Ubud, Bali, ini menawarkan suasana malam yang amat romantis. Bangunannya terdiri atas dua bagian, yakni indoor dan outdoor. Di luar kafe terdapat jembatan besi. Di tengah jembatan itu ditata meja dan kursi khusus untuk diduduki berdua.

Kalau malam hari, spot ini sering dijadikan candle light dinner oleh pasangan-pasangan muda. Suasana Bridges Café makin romantis dengan udara dingin Ubud.

 

(disadur dari idntimes.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.