Dari Lego Hingga Boneka Mampang, Asyiknya Konsep Pernikahan ‘Seiring Sejalan’ Faisal-Anggi!

Demi pernikahan yang berkesan, banyak pasangan yang rela membuat konsep unik. Adalah pasangan Faisal Triant dan Trianggi yang bertemu lewat aplikasi pencarian jodoh hingga akhirnya menikah.

Anggi yang merupakan karyawan Trans TV ini mempunyai gebrakan unik dengan membuat konsep lamaran bertema lego. Saat prewedding, keduanya memilih Boneka Mampang sebagai properti dan kostum hingga undangan anti mainstream yang bentuk fisiknya dibuat seperti kemasan snack dan jika dibuka isinya berbagai cemilan 90-an dengan tajuk dan panduan pernikahan untuk para tamu.

Di hari pernikahan, Anggi dan Faisal yang memilih memakai sneaker ini juga menyiapkan kejutan unik di mana mereka memajang wajah alm. Suzanna hingga menyanyikan lagu Kera Sakti. Pernikahan mereka pun menjadi viral di sosial media hingga berita online.

Seperti apa proses persiapan pernikahan unik ini? Benarkah Faisal dan Anggi harus merogoh kocek hingga 200 juta demi pesta pernikahan unik mereka? Sakskan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Seiring Sejalan

Leave a Reply

%d bloggers like this: