Dari Member JKT48 hingga Gamers, Cindy Gulla Kini Siap Jadi “Gebetan Online-mu”

Sharing is caring

Cindy Christina Gulla, mantan member grup idol JKT48 generasi pertama berusia 23 tahun ini dikeluarkan lantaran melanggar aturan manajemen. Namun dirinya mengklarifikasi bahwa tidak dikeluarkan melainkan mengundurkan diri secara baik-baik walaupun tidak terikat kontrak sejak Febuari 2014 silam.

Sulung dari dua bersaudara yang menjuluki dirinya sebagai ‘gebetan online-mu’ ini kerap kali membuat video Tik Tok dengan gaya manja dan saling berbalas komentar dengan netizen laki-laki hingga terlihat seperti gebetan sungguhan.

@bungcindygulla

yuk jadian 🙈🔥🎉 #fyp

♬ bukan sound gw – ariana grandong

Cindy yang aktif menjadi youtuber dengan subscriber lebih dari 379 ribu ini sejak tahun 2016 lalu aktif membuat konten gaming hingga mendapat juara dua pada kompetisi game League of Legends yang melawan 8 negara pada 13 Desember kemarin. Namun ia sempat disebut gamers karbitan karena belum jadi pro player.

Bagaimana cara Cindy menanggapi komentar negatif netizen? Siapakah gebetan Cindy yang sesungguhnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Cindy Gulla

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.