Dari Menikah Diam-Diam, Hamil, Hingga Namanya Terseret Prostitusi Online. Seperti Apa klarifikasi Aura Kasih?

Sharing is caring

Aura kasih, penyanyi kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini, namanya dikenal saat menyanyikan lagu Mari Bercinta. Kini Aura mencoba peruntungan di dunia film.
Soal asmara, Aura pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria yaitu Rezky Aditya, Ariel Noah, Raffi Ahmad, hingga dikabarkan akan menikah dengan Glenn Fredly. Tanggal 22 Desember 2018, Aura menggelar akad nikah dengan pria Brazil, Eryck Amaral yang terpaut usia 7 tahun lebih muda. Sebelumnya, pada bulan september, Aura dan Eryck sudah menikah siri di Thailand. Kini, Aura sudah memasuki usia 2 bulan kehamilan.
Di tengah kehamilannya, berbagai isu menerpa diantaranya komentar negatif netizen tentang kehamilannya, dan inisial A.K yang kembali muncul saat lagunya menjadi soundtrack postingan CCIC Jatim. Sebelum berita ini, insial A.K sempat dikaitkan dengan kasus video syur dengan Ariel, diduga menerima uang dan lamborghini dari Wawan. Namun berita tersebut dibantah oleh Aura.
Seperti apa klarifikasi Aura terhadap pemberitaan yang beredar? Dan seperti apa kehidupan pernikahan Aura dan Eryck? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.