Dari Menjual Barang Preloved Hingga Kurus Pasca Putus, Amanda Manopo Alami Stres?

Amanda Manopo, seleb kelahiran Jakarta, 6 Desember yang memulai karir sebagai bintang iklan shampoo ini, menyita perhatian karena menjual barang-barang miliknya di tengah pandemi corona lewat akun Instagram @quarantineam yang ia buat khusus untuk penjualan barang-barang tersebut.

https://www.instagram.com/quarantineam/

Pesinetron yang pernah mengungkap fakta settingan pacaran dengan Angga Yunanda ini bercerita jika ia memang sedang menyiasati keuangan yang semakin menipis karena sepi job syuting dan tetap harus menggaji beberapa karyawannya dengan sebagian hasil penjualan yang ia sisihkan untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Awal April kemarin, mantan kekasih Esa Sigit ini akhirnya menjawab kabar putus dengan Christ Lauren yang sudah ia pacarai selama 3 tahun; padahal dikabarkan akan segera menikah di tahun ini serta sedang  mencicil rumah masing-masing untuk masa depan.

Sebulan sebelumnya, putri pasangan Ramon dan Henny Lugue ini memberi jawaban di Instagram jika masih mencari calon suami yang tidak seperti mantan kekasihnya, dan membuat netizen berasumsi jika seleb dengan 6,7 juta follower ini sebenarnya mengalami stres pasca putus. Nampak dari badannya yang kini kurus; dari berat badan 62 kg menjadi 45 kg.

Bagaimana cerita kurus Amanda yang pernah dibuntuti oleh fans hingga ke kamar mandi ini? Apakah kurusnya ia sekarang disengaja untuk membuktikan kepada sang mantan yang selalu meminta Amanda untuk kurus? Atau memang karena alasan stres yang ia sampaikan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Amanda Manopo

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.