Dari Narkoba hingga Ikut Terseret Kasus Korupsi, Seperti Apa Respon Vitalia Shesya Mengenai Berita Negatif Tentang Dirinya?

Sharing is caring

Vitalia Shesya, model dan artis berusia 34 tahun yang mengawali karir dengan membintangi FTV ini, terseret kasus korupsi karena menerima hadiah berupa mobil, jam tangan dan uang senilai 100 juta dari Ahmad Fathanah; terpidana kasus dugaan suap sapi impor pada 2013.

Ibu dua anak yang pernah ditangkap karena kasus narkoba pada 2015 namun hanya perlu wajib lapor ini kembali ditangkap pada 24 Februari 2020 dengan barang bukti ekstasi, sabu, serta pil happy five dan bebas karena asimilasi COVID-19 pada 27 Januari 2021.

Perempuan yang kerap memposting TikTok bersama anaknya ini; putri sulungnya yang bernama Sheva Audrey berusia 15 tahun, tidak bisa vaksin karena NIK-nya tidak terbaca akibat kartu keluarganya buram.

Bagaimana tanggapan Vitalia mengenai berita negatif tentang dirinya? Benarkah Sheva kerap curhat soal pacar? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Vitalia Shesya | Sheva Audrey

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.