Dari Ngga Demen Jadi Demen, Begini Ovy Ratu Serigala di Mata Suami

Ketika Ovy Sovianty dan Pamela Safitri meledak sebagai anggota Duo Serigala di tahun 2014, Frangky Roring masih berdomisili di Manado. Pria berkepala plontos ini mengaku tak menyukai penampilan keduanya karena dianggap norak dan vulgar.

Awal perjumpaan Frangky dengan Ovy terjadi di tahun 2016 ketika salah saru kerabat Frangky membawa Ovy ke restorannya untuk bersantap.

“Oh dia..“ kata Frangky menirukan benaknya kala itu, “Ternyata beda. Kalau dilihat dari unggahan IG, Ovy lebih sederhana… Tampilan kemarin karena tuntutan pekerjaan aja.”

Keduanya akhirnya menjadi semakin dekat, hingga akhirnya memutuskan menikah 7 Oktober 2018 lalu dengan hanya menjalani masa 4 bulan pacaran. Padahal, di bulan Mei 2018 lalu, Ovy baru saja bercerai dari suami ke duanya.

“Aku merasa sudah tahu Frangky dari perkawinannya pertama, ngga pernah kedengeran selingkuh, nakal, atau genit…” demikian alasan Ovy mengapa mau menerima sosok pria yang 15 tahun lebih tua darinya itu.

“Kalau pacaran cuma main main aja, mending ngga usah. Yakin yaudah, kalo engga ya.. jangan…” imbuh Frangky dengan nada bijak.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *