Dari Pelecehan Seksual terhadap Member hingga Terancam Bubar, Bagaimana Cara JKT48 Menghadapi Krisis?

Ni Made Ayu Vania Aurellia, member grup idol JKT48 berusia 21 tahun ini, 3 November kemarin menjadi korban pelecehan seksual oleh akun anonim di media sosial karena mendapat komentar tidak menyenangkan melalui direct message dan kiriman foto tidak senonoh hingga shock dan stress namun kasus tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib pada 7 November lalu.

Perempuan yang bergabung dengan JKT48 pada 2014 ini mendapat dukungan dari Melody Laksani, mantan member JKT48 sekaligus general manager teater JKT48 berusia 28 tahun yang kini menangani idol group tersebut yang terancam bubar akibat dampak pandemi corona hingga harus menghentikan pementasan teater; memotong jumlah personel manajemen serta member JKT48.

Haruka Nakagawa, mantan member JKT48 berusia 28 tahun ini menyemangati dan ikut meramaikan tagar #KamiBersamaJKT48 yang sempat trending di twitter.

Bagaimana cara JKT48 menghadapi kasus dan krisis di masa pandemi ini? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram JKT48

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *