Dari Tenaga Dalam Sampai Suara Tertawa di Snapgram, Pengalaman Horror Reza SM*SH Greget Banget!

Sharing is caring

Jadi gua punya pengalaman yang sangat menyeramkan. Kalo menurut saya sangat menyeramkan, karena saya mengalami ini secara pribadi. Yang berhubungan dengan makhluk-makhluk gaib atau gak situasi-situasi di luar alam pikiran sadar saya sendiri. Salah satunya waktu itu saya lagi syuting di pabrik, acara program tv. yang dimana pabrik itu adalah bekas pabrik kertas yang ada di bogor. Dan mereka bangkrut itu karena kebakaran, kejadian itu udah lama banget.

Akhirnya saya sama tim melakukan uji nyali di situ. Dan tim dibagi dua. Dan lokasinya itu di belakang pabrik, yang kata orang itu di situ ada kuburannya. Nah di situ saya melihat nenek-nenek, tapi yang lain gak liat. Itu saya udah ngerasa takut untuk ngejalanin penulusurannya. Saya gak kuat, karena energinya yang jahat. Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi.

Tapi saya gak menceritakan ini kepada tim program Tvnya. Ternyata si nenek-nenek itu udah muncul duluan juga di tim satunya lagi. Apalagi udah ngerasukin ke yang cewek, tanpa  saya tahu. Berarti ini adalah bukan rekayasa. Jadi semua yang saya lihat ini, dan yang saya rasakan terkoneksi.

Nah dari situ saya akhrinya menyimpulkan ternyata dunia gaib itu ada. Bener-bener buat saya takut.

Jadi aku pengen sharing juga kenapa aku tertarik belajar ilmu tenaga dalam. Itu demo ekskul di SMA yang menarik perhatian saya, karena bisa memecahkan genteng dengan satu tangan, telor digenggam gak pecah, hipnotis. Saya pengen tau, ini bener apa nggak sih. Akhirnya saya belajar, masuk, dan alhamdulillah saya terpilih dari sekian puluh orang, saya termasuk lima pendekar.

Ada salah satu kejadian yang dimana saya dibuka dari cakra satu sampe cakra tujuh. Tapi ada satu kejadian yang dimana bikin saya gak mau lagi untuk melanjutkan tenaga dalam ini. Karena waktu itu aku dibukain mata batin, dan aku ngeliat sosok cowok tinggi banget, pakaian item-item, genderuwo itu. Takutlah aku. Aku mikir aneh-aneh. Takut  nempel pas pulang, pulang kenapa-napa. Di situ saya udah nangis, saya gak kuat, saya minta sama pelatih saya ditutup mata batin saya. Saya gak mau ikut lagi ekskul tenaga dalam.

Makhluk halus itu bisa merasakan orang yang punya energi. Dan kalo misalnya orang ini punya energi, otomatis bakal diganggu terus. Sedangkan gua orangnya gak mau diganggu. Masa udah diganggu di dunia nyata, diganggu juga di dunia gaib.

Masih banyak lagi pengalaman gaib saya. Kejadian ini baru-baru. Saya lagi di Bandung, di rumah, sama teman saya berdua. Tengah malam saya lapar, di rumah gak ada makanan. Akhrinya saya mau beli nasi goreng naik motor. Nyampe, beli nasi goreng, makan, terus balik. Nah pas ke arah pulang itu snapgram sama teman saya, ketawa-ketawa gitu kan ”hahahaha”. Pas nyampe rumah, “eh jar liat dong snapgramnya”. Snapgram bercanda pas dicek.. ada ketawa yang berbeda kayak anak kecil, “hihihihi…” jelas banget.

Ternyata itu hantu bukan bawaan dari jalanan atau dari tempat nasi goreng. Beberapa waktu yang lalu sebelum kejadian itu emang di rumah saya itu ada hantu anak kecil yang emang jail. Ternyata ini hantunya bawaan dari rumah

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.