Dari Viral Lelang Baju hingga Curhat Instagramnya Kena Report, Lutfi Agizal Kembali Bikin Kesal Netizen

Setelah viral karena aksi protesnya pada kata ‘Anjay’, Lutfi Agizal kembali bikin heboh.

Di beberapa akun gosip, beredar surat pernyataan Lutfi Agizal yang berisi dirinya akan melelang baju berwarna kuning yang dianggapnya viral.

Kemudian, hasil pelelangan nantinya akan diberikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Bahkan ia mencantumkan nomor rekening miliknya sendiri kepada pihak yayasan.

Dalam surat bermaterai itu, Lutfi berjanji akan memperlihatkan bukti transfer dari kegiatan donasi lelang yang digelar selama 2 minggu hingga 21 September mendatang.

Dengan ini saya menyatakan dengan sungguh-sungguh bahwa semua uang yang saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral yang berwarna kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku,” tulis Lutfi Agizal dalam surat pernyataannya tersebut.

View this post on Instagram

. Duhhh…. Anjay..

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Tentu saja, surat pernyataan yang sudah ditandatangani Lutfi Agizal ini menuai hujatan netter.

Sebagian dari mereka malah curiga dengan niat Lutfi hingga menyarankan netizen lainnya untuk berdonasi langsung ke rekening milik yayasan yang disebutkan.

Niatnya bagus tapi baju? Viral? Anda jan mengadi2, anda bukan siapa2, anda hanya org yg di hujat seluruh rakyat Indonesia 🙈” tulis @dheprtwii.

Langsung tf ke rekening yayasan nya aja langsung jangan ke dia pliss..tau sendiri yakan 😂” tulis @nanaaa0559.

Kite udh kepalang geli sama lu. Sama bacotan lo, sama belagak benernya lo. Jadi mon maap aja. Unforgetable.” tulis @abimana_fw.

Beberapa waktu lalu juga muncul sebuah video berisi curhatan Lutfi perihal akun Instagramnya yang di take down karena kena report netizen.

“Saya sangat menyayangkan kenapa kalian malah me-report Instagram saya, di mana jujur aja saya merasa dirugikan. Hak saya menjadi anak bangsa bersosial media menjadi terhalang.

Dalam video tersebut Lutfi menyayangkan perilaku netizen karena dari akun Instagramnya tersebut ia juga menghidupi tim nya.

“Orang-orang di belakang saya juga, saya harus memberikan lapangan pekerjaan. Dan itu (Instagram) salah satu sumber saya bisa memberikan penghasilan itu dari situ, namun sekarang terhambat.”

Kembali, netizen yang ditengarai kesal dengan video tersebut memberikan tanggapannya.

@dnyovan: “Yg bermasalah itu anda, bukan ANJAY”

@thaniarmdhan: “Cengeng bang”

@_emi_jayanti_: “Kapooookk luu.. Lagian jadi orang juliitt amaatt… Caranya gak gtu harusnya… Anjaaayyy”

(disadur dari insertlive.com/NAP)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.