Daus Mini dan Selvia Hana Sang Istri Sempat Menutupi Kehamilan karena Sering Dapat Komentar Negatif dari Netizen

Sharing is caring

Ahmad firdaus atau daus mini, komedian sekaligus aktor berusia 34 tahun ini, dikenal sebagai bintang sinetron ‘tuyul millenium’ tahun 2003 dan sitkom ‘tawa sutra’ tahun 2008. pria berdarah betawi yang menikah kedua kalinya dengan selvia hana wijaya pada 9 desember 2018 ini, 7 oktober kemarin dikaruniai anak laki-laki bernama muhammad al fatih firdaus yang lahir secara caesar, setelah keduanya menutupi kabar kehamilan selvia.

Pemain sitkom tawa sutra ini, sebelumnya pernah menikah dengan yunita lestari pada 17 juli 2011 dan dikaruniai anak bernama ivander haykal firdaus, namun bercerai pada tahun 2014. daus dan selvia yang sempat berseteru dengan yunita lantaran menyebut yunita selalu menuntut uang bulanan, hingga yunita melaporkan ke komnas perlindungan anak pada 25 febuari 2021 ini, 17 maret lalu sudah berdamai, dan kini kerap memposting foto bersama, tiktokan, serta saling berbalas komentar di instagram.

Benarkah daus mini dan selvia menutupi kabar kehamilan karena sering mendapat komentar negatif dari netizen? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.