Daus Mini Diperebutkan Dua Wanita Sampai Nangis-Nangis, Istri Pertama : Ngapain?

Sharing is caring
  Akhir Maret lalu berhembus kabar bahwa Daus Mini telah menikah untuk kedua kalinya dengan Rahandini Destia Astrinatri. Namun dalam hitungan minggu, Desti menggugat cerai Daus, akibat munculnya pernyataan Reyna Dewi, pedangdut yang merasa di-PHP Daus.

Di hadapan awak media, Reyna bahkan beberapa kali bersimbah air mata, mencurahkan perasaannya.

“Ngapain Daus aja, ditangisin…” komentar Yunita, istri pertama Daus saat tampil dalam tayangan Rumpi bersama Destia dan Reyna.

Kontroversialnya kisah pernikahan kedua mantan suaminya itu tak ayal diduga hanyalah settingan. Dugaan yang sama pernah terjadi dalam rumah tangganya dengan Daus.

Kala itu, Daus ditengarai memiliki WIL seorang penyanyi dangdut bernama Merry Amril. Hal ini diduga pula sebagai penyebab kandasnya pernikahan mereka.

Dengan roman malu malu, Yunita menjawab,” Belakangan bilang settingan, tapi ngga bilang-bilang, supaya saya ngga marah…”

“Kalau pacaran sama artis harus kebal hati sama positif thinking terus,” saran Yunita kepada Destia yang duduk di sebelahnya.

Sedangkan kepada Ryana Dewi, Yunita berseloroh,” Yang lalu biar berlalu, ngga ada gunanya disesalin, buat pelajaran aja. Toh percuma dipajang-pajang, ngga bawa faedah… Malah bawa energi negatif!”

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.