David Noah Buka-bukaan Alasannya Mempertahankan Gracia Indri, Bukan Karena Harta?

Di persidangan Kamis (05/04), kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat SH mengatakan saksi saksi yang hadir tak satupun yang melakukan penyangkalan atas tuduhan KDRT yang dilakukan David.

Menurut Rohman, David pernah melakukan pemukulan terhadap Indri yang diceritakan kepada ayahanda David sendiri. Selanjutnya sang ayah meneruskan berita ini kepada ibunda David, yang saat sidang duduk sebagai saksi.

Saat ditanyakan reaksinya tentang masalah ini David menjawab, “ Saya ketawa aja. Gak apa-apa, saya aja lah yg salah. Saya ngga mau nyalahin balik…”

Dengan bijak David mengatakan, keputusannya mempertahankan pernikahannya sampai titik darah penghabisan bukan karena masalah harta. Namun adalah wujud tanggung jawabnya kepada apa yang telah menjadi komitmennya di hadapan Tuhan.

Meski telah menjalani permasalahan pelik ini, David yakin, jika pernikahannya bisa kembali berlanjut jika baik ia dan Indri saling memaafkan dengan tulus.

“Yakin, Tuhan bisa memulihkan manusia. Kalo perspektif manusia itu duniawi aja, akan selalu ngomong ga bisa. Tapi agama itu sesuatu yang harus dijalani, dengan kasihNya…” ucap David. “Dengan memaafkan yang tulus pasti bisa pulih..”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *