David Noah Ungkap Soal Kasus Perceraiannya dengan Gracia Indri

David Kurnia Albert Dorfel, atau yang lebih dikenal dengan David Noah lahir di Bandung 11 Juli 1981. David mengawali karier sejak tahun 2006 sebagai Additional Player Peterpan, dan kini David menjadi personel tetap setelah band tersebut berubah nama menjadi Noah sebagai keyboardis sekalis penulis lagu.

Pada 28 Desember 2014, David Noah resmi menikahi Gracia Indri di Bandung. Namun sayang, pernikahan yang dibina hampir 3 tahun ini secara mengejutkan digugat cerai oleh Gracia pada 4 Juli 2017. Saat sidang cerai perdana digelar pada 20 Juli 2017, keduanya sempat sepakat untuk tidak hadir dengan alasan David merasa tidak menerima surat gugatan cerai tersebut.

Hingga saat ini, drama perceraian David dan Gracia yang tak kunjung menemukan titik temu. Keduanya telah melaksanakan 3 kali sidang mediasi namun berakhir deadlock. David dikabarkan telah melakukan KDRT secara psikis dan fisik hingga tidak memberikan nafkah kepada gracia. Tak hanya itu, gugatan Gracia juga mempermasalahkan rumah yang berada dikawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Pasalnya rumah tersebut ditempati oleh keluarga David. Namun, pihak David mengatakan bahwa rumah tersebut tidak sepenuhnya milik Gracia Indri. David juga turut ambil andil dalam pembayaran DP dan beberapa kali membayar angsurannya.

Apa alasan David Noah memperpanjang kasus perceraiannya dengan Gracia Indri. Bagaimana cerita dari sisi David Noah soal kasus perceraiannya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

David Noah: @dorfel_dave

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *