Debut pertama Vanesha Prescillia dalam Film Dilan justru Cinlok dengan Iqbal CJR

Vanesha Prescilla atau yang akrab dipanggil Sasha, lahir di Jakarta, 25 Oktober pada tahun 2000. Anak ketiga dari pasangan Iwan Erawan dan Ida Farida Hasan ini, memulai karirnya sejak tahun 2014 sebagai finalis gadis sampul.

Perjalanan karir adik Sissy Priscillia terus berlanjut menjadi model dan bintang iklan hingga turut didaulat untuk memerankan peran Milea dalam Film Dilan yang akan segera tayang pada 25 Januari 2018.

Mengenai kehidupan asmaranya, gadis yang pernah mengikuti
kegiatan cheerleader ini, sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Adipati Dolken. Pria kelahiran 1991 tersebut memang telihat akrab dengan Sasha melalui postingan komentar dalam akun instagramnya. Selain itu Adipati juga terlihat memberikan kue pada saat ulang tahun Sasha bulan Oktober lalu. Kabar kedekatan ini juga di temukan melalu instastory Ditto saat mereka berdua main kerumah pemain perkusi tersebut.
Selain itu, Sasha juga sempat dikabarkan akan dipasangkan denga teman dekatnya yaitu Jefri Nichol, untuk beradu akting dalam film Dilan. Namun akhirnya sasha dipasangkan dengan Iqbaal, dan saat ini Sasha juga dikabarkan memiliki kedekat dengan iqbaal CJR. Kedekatan tersebut tidak ditampik oleh keduanya, karena memang dipasangkan dalam film Dilan. bahkan sebelum dipertemukan dalam film Dilan, Iqbal juga mengaku bahwa pernah mendekati Vanesha melalui media chatting.

Lantas, apakah chemistry mereka dalam film Dilan suskes menyatukan keduanya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment