Deddy Corbuzier Tanggapi Konten Prank KDRT Baim Wong : Maaf Bro Lo Chuax!

Sharing is caring

Kali ini, sederet selebriti mengomentari konten prank yang diterbitkan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven di kanal YouTubenya. Tidak terkecuali Deddy Corbuzier yang mendapat julukan “The Father of YouTube” turut geram terhadap konten KDRT tersebut.

Konten Baim Wong memang memiliki niat untuk mengedukasi masyarakat mengenai cara lapor KDRT, akan tetapi waktunya tidak tepat. Pasalnya, seiring konten ini diterbitkan tengah ada kasus KDRT yang menimpa salah satu rekan artis.

Deddy Corbuzier tidak menyetujui dipublikannya konten ini. Pasalnya ia mengaku bahwa konten tersebut telah merugikan berbagai pihak, terutama nama baik kepolisian. 

Melalui unggahan media sosialnya, Deddy Corbuzier melampiaskan kekesalannya terhadap Baim Wong. Bahkan Deddy menuliskan caption yang menyakitkan untuk Baim.

Sorry Bro, kali ini lo Chuax banget, dan gue sirik gimana caranya bisa kaya lo, konten sekeluarga sama prank,” caption Deddy dalam unggahannya. 

Deddy menganggap bahwa konten ini sudah diluar nalar dan batas kewajaran. Pasalnya sudah menghina berbagai pihak.

But bro, this is out of limit, I’m sorry, not funny dan ini jelas merendahkan polisinya dan KDRT,” tegasnya.

Selain itu, Deddy juga mengungkapkan alasan dirinya tidak menegur secara pribadi kepada Baim Wong. Pasalnya, apa yang sudah Baim lakukan bukan konteks pribadi lagi.

“Apa lo udah gila? Ya, gue nggak hubungin lo secara personal, karena ini bukan hal yang personal,” lanjutnya.

Kekesalan Deddy memuncak dan menantang Baim Wong untuk pergi ke kantor TNI.

“Besok ke TNI yuk sama gue,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.