Dekat Dengan Rian Ibram, Sudah Siapkah Bianca Liza Melepas Masa Lajang?

Sharing is caring

Liza Mayang Gemala atau yang akrab disapa Bianca Liza lahir di Pekanbaru 8 Oktober 1991. nama Bianca semakin dikenal semenjak ia menjadi host di acara Eat bulaga yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Di tahun 2015, nama Bianca kerap di jodoh-jodohkan dengan Rangga Smash karena menjadi host di program yang sama. Banyak fans yang mendoakan mereka untuk jadian, namun keduanya tetap memilih berteman karena takut kalau memaksa pacaran mereka nantinya akan putus dan saling tak sapa.

Ditahun 2016, santer dikabarkan Bianca dekat dengan salah seorang kontestan dangdut Juan Christian. Juan mengaku jika Bianca adalah sosok wanita cantik yang di idamkan banyak pria. Namun sayang, tak ada kabar kelanjutan hubungan antara Bianca dan Juan.

Dan di tahun 2017 menuju 2018, Bianca dikabarkan akan segera dinikahi oleh seorang pengusaha yang juga berprofesi sebagai anggota DPR. Setiap ditanya tentang sosok kekasih, Bianca memilih untuk bungkam dan meminta doa agar segera di lancarkan. Namun lagi-lagi tidak ada kabar kejelasan mengenai kelanjutan prosesi pernikahan Bianca dengan anggota DPR tersebut.

Lalu bagaimana dengan tahun 2019? Apakah Bianca sudah siap melepas masa lajang? Kira-kira calon seperti apakah yang pantas menjadi calon suami idaman untuk Bianca? Dan ada hubungan special apa antara dirinya dengan Rian Ibram? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.