Della D’Perez Di Panggil Sebagai Saksi Kasus Prostitusi Artis. Benarkah Dirinya Terbukti Tidak Terlibat?

Della Wulan Astreani kelahiran Jakarta, 31 Desember 1989, dan Nia Anggia ibu dari 3 anak kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1982 adalah adik dari alm Julia Perez yang terjun ke dunia hiburan dan membentuk group D’Perez.

April 2015 Della yang pernah dikabarkan dekat dengan Diego Michiels ini menjadi sorotan publik saat mendatangi Polda Jatim terkait statusnya sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis.

Seminggu sebelum Della datang ke Polda Jatim, akun CCIC Jatim sempat memposting video dengan backsound lagu Dimanja Kamu yang merupakan single terbaru D’Perez, setelah sebelumnya beredar list inisial nama artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi.

Hal ini menimbulkan pertanyaan publik. Dalam sebuah wawancara Della mengaku kaget namanya dicatut karena kecurigaan polisi dengan keberadaan foto dan video Della dalam chat antara mucikari F dan S.

Terakhir Della mengungkapkan kelegaannya sembari memposting wawancara kuasa hukum mucikari F yang menyebut nama Della tidak ada dalam bukti-bukti yag dimiliki F.

Seperti apa keadaan Della saat ini setelah menjalani pemeriksaan dari penyidik? Dan benarkah dirinya sudah dinyatakan tidak terlibat dalam kasus prostitusi artis? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret!

 

Instagram Della “D’Perez” Wulan

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.