Della Perez Diyakini Tak Jual Diri, Ibunda: “Pergi ke manapun selalu minta uang”

Sri Wulansih yakin betul putrinya, Della Wulan Astreani alias Della Perez tak terlibat dalam kasus prostitusi online. Keyakinan itu, kata Sri, tentu punya dasar yang kuat. Misalnya, Della sampai sekarang masih sering minta duit kepadanya sehingga tak mungkin mencari rezeki lewat cara lain.

“Pergi ke manapun selalu minta uang, kalau nggak sama Mama sama Abi. Minta uang bensin, minta uang jajan,” ujar Sri seperti dalam video unggahan akun gosip Lambe Turah.

Ditambah lagi, Sri mengatakan sudah mendidik anak-anaknya agar mencari rezeki yang halal. Prinsip itu harus dipegang dalam kondisi apapun.

“Sesusah apapun hidup kita semua, nggak mungkin (cari rezeki tak halal). Apalagi yang disangka orang (jual diri), nggak mungkin,” katanya.

Pada Rabu (6/2/2019) kemarin, Della Perez diperiksa Polda Jawa Timur sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang juga melibatkan Vanessa Angel.

Usai diperiksa, Della dengan tegas membantah terlibat dalam bisnis syahwat itu. Dia memastikan fotonya dicatut oleh mucikari untuk digunakan dalam praktik prostitusi.

 

Instagram Della “Perez” Wulan

 

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *