Dellu Uyee dan Courtney Paige, Pasangan Unik Yang Dikenal Lewat Musik Reggae dan Rambut Gimbalnya

Jaka Restiyatno,atau lebih dikenal dengan Dellu Uye,seniman kelahiran Bogor 17 November 1988,ini memulai karir sebagai penyanyi reggae dengan ciri khas rambut gimbal. Dellu pernah mengisi beberapa acara di TV dan manggung dengan grup music Steven and Coconut Treez. Selain bernyanyi,Dellu juga berprofesi sebagai youtuber,make up artist,dan mendalami acting. Sudah 6 bulan,Dellu memiliki youtube channel bernama Uyee Channel yang diperuntukkan untuk komunitas reggae dan rambut gimbal.
Pada tanggal 22 Oktober 2018,Dellu menikah dengan Courtney Paige Donnelly,model asal Australia yang sudah dipacarinya selama satu setengah tahun. Namun pernikahan mereka tidak disaksikan oleh orangtua Dellu karena keduanya telah meninggal.
Kisah percintaan mereka diawali lewat perkenalan keduanya di Instagram, dimana Dellu merasa tertarik dengan Courtney yang memiliki kesamaan dari segi penampilan. Berawal dari comment dan like picture,Dellu memutuskan untuk pergi ke Bali bertemu dengan Courtney kemudian melamarnya di Malaysia. Tahun lalu,sebelum menikah,keduanya sempat mengcover lagu “Sayang” milik Via Vallen dan di upload ke Youtube.
Apa yang membuat Courtney mantap menikah dengan Dellu?Benarkah pada awal tahun pasangan ini akan melangsungkan resepsi di Australia?Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Dellu Uyee : @delluuyee
Courtney Paige : @courtney.aquarius

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.