Demi Anak-anak Bisa Bertemu Ibunya, Atalarik Syach Ternyata Rela Lakukan Ini

Sharing is caring
Selama ini, perseteruan antara mantan pasangan suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa semakin meruncing kala membahas tentang hak asuh anak.

“Saya tidak mau ciptakan double standart, bagi hari, 3 hari di sana, 3 hari di sini..Saya ngga setuju dari awal, mau Pengadilan Agama tahu, KPAI tahu, tidak mau!” Ujar Arik tegas.

Tsania Marwa merasa sejak Agustus 2017 lalu dirinya dipersulit untuk bertemu kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Sementara, Atalarik mengatakan tak pernah melarang Marwa bertemu anak anak, asalkan dilakukan di rumah Arik di Cibinong.

“Menurut saya, ibunya anak anak itu ..dia itu lebih membela gengsinya daripada kasih sayangnya.. Kalau dia bisa meruntuhkan semua gengsinya, dia pasti mau ketemu anak anaknya, karena saya dari awal tidak pernah melarang, asal (bertemu) di rumah..”tandas Arik dalam sebuah kesempatan wawancara.

“Kita bangun dari awal, komitmennya kita adalah sebuah keluarga,” ujar Arik tenang. “Saya kepala keluarga, ini bahtera saya, yang mau lompat kan dia. Jangan bawa anak anak!”

Melalui pengacaranya, Arik bahkan telah menawarkan jika Marwa ingin datang ke rumah, ia bersedia pergi sejenak, sehingga Marwa tak perlu bertemu dirinya. Hingga kini keduanya masih berseteru, karena Marwa bersikukuh pertemuan itu diadakan di tempat yang netral.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.