Demi Biaya Pengobatan Shakira, Begini yang Dilakukan Jerry Aurum Setiap Hari: Gas Pol!

Sebagai seorang ayah, tentunya tak mudah bagi Jerry Aurum untuk menyaksikan putri kecilnya Shakira, harus menjalani serentetan pengobatan kanker darah (leukimia).

Shakira sendiri telah 7 bulan menjalani perawatan intensif di Singapura. Setiap 2 – 3 minggu sekali, Jerry bertolak ke Singapura untuk bergantian dengan mantan istrinya, Denada, menemani Shakira.

“Yang berkecamuk ya perasaan ayah yang normal, rindu setengah mati. Sudah mau gila, rasanya…” kata Jerry sambil tetsenyum.

Namun dirinya menyadari, jika itu semua harus dibuat cukup santai dan normal.

“Mengurangi efek-efek drama itu ngga gampang. Apalagi air mata di depan Shakira ngga pernah kita lakukan…” demikian pengakuan Jerry.

Kala dirundung kesedihan, Jerry memilih suatu sudut di dapur untuk menyendiri dan menumpahkan perasaannya.

Tak hanya kekuatan mental, perawatan Shakira juga membutuhkan biaya yang sangat besar. Tentang hal ini, Jerry Aurum mengaku enggan terlalu memikirkannya. 

“Tiap hari gas pol aja… Saya belajar untuk tidak mengkhawatirkan terlalu banyak hal. Karena kalau itu dilakukan, sebentar saja saya bakalan gila…” demikian penuturan Jerry.

Saat ini, baik dirinya, Denada dan keluarga bahu membahu mengupayakan biaya perawatan putri mereka.

“Shakira saat ini membutuhkn fokus kita semua, bukan cuma bapak ibunya, tetapi semua keluarga, untuk bisa melakukan hal yang terbaik setiap hari buat dia. Jadi pikiran dan fokus harus jernih…” tutupnya kemudian.

Instagram Jerry Aurum

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *