Demi Dapatkan Buah Hati, Seperti Ini Perjuangan Siti Nurhaliza

Sharing is caring
Setelah menanti selama 11 tahun, penyanyi asal negara jiran Malaysia, Siti Nurhaliza akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Siti Aafiyah binti Khalid (19/03).

“Orang berkata punya uang, mengapa tidak mencoba berbagai cara. Sebenarnya kami sudah mencoba, baik dengan pijat, terapi tradisional, insemininasi dan akhirnya program bayi tabung,” ungkap Siti kepada Rumpi beberapa waktu lalu.

Setelah sempat mengalami keguguran, akhirnya istri dari pengusaha ternama Datuk Khalid Muhammed Jiwa ini merasakan juga tahapan menjadi seorang ibu seutuhnya.

“Pengalaman yang tak bisa diucapkan dengan kata kata,” ujar Siti sumringah,” Dari awal diberi tahu hamil, terutama saat merasakan pergerakan bayi di dalam perut.”

Siti sempat pula merasakan morning sickness, dan berbagai keluhan yang umumnya dirasakan perempuan di kala tengah mengandung.

Kelahiran anak perempuan dikatakan Siti memang amat dinantikan oleh sang suami. Datuk Khalid sebelumnya telah memiliki 4 orang anak yang kesemuanya laki-laki. Datuk Khalid pun telah memiliki 3 orang cucu, yang kesemuanya juga berjenis kelamin laki-laki.

“Suami sangat bahagia, karena memang sudah lama dinantikan,” pungkas Siti senang.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.