Demi Mencopot Gelar Sultan dari Raffi Ahmad, Andre Taulany Bela-belain Beli Pesawat Pribadi?

Andre Taulany, pria berusia 46 tahun yang mengawali karir sebagai vokalis Stinky di tahun 1992 ini pernah mencoba jadi Wakil Kepala Daerah Tangerang Selatan tahun 2010 namun kalah tipis dengan pesaingnya.

Kini suami Erin dan bapak 3 anak ini lebih dikenal sebagai komedian dan youtuber dengan 3,62 juta subscribers; lebih sedikit dibanding Sule yang memiliki 4,48 juta subscribers.

Andre sukses dikenal sebagai Sultan Bintaro karena mempunyai garasi khusus berisi koleksi mobil dan motor pribadi. Ia pun kerap jual beli mobil yang seringnya untuk “memanas-manasi” rival sultannya, Raffi Ahmad yang bergelar Sultan Andara.

Sahabatnya, Sule pun, tak luput untuk ia panas-panasi juga lewat persaingan konten YouTube, mempermasalahkan video siapa yang seharusnya lebih viral.

Kemarin, Andre baru saja berpura-pura membeli pesawat pribadi pada Kapten Vincent Raditya, hanya untuk memanas-manasi Raffi Ahmad.

YouTube player

Benarkah setelah adu kepemilikan mobil, Andre bermaksud menantang Raffi untuk “naik level” ke pesawat pribadi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Andre Taulany

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.