Demi Penampilan, Mayang Lucyana Fitri Rela Habiskan Puluhan Juta Untuk Oplas Hidung

Sharing is caring

Tunjukkan keseriusan menggeluti dunia entertain sama seperti mendiang kakaknya, Vanessa Angel. Mayang Lucyana Fitri dikabarkan rela merogoh kocek hingga puluhan juta untuk oplas hidung. 

Bukti keseriusan tersebut terlihat dari lagu duet terbarunya bersama Nicky Tirta yang berjudul “Di Hati”.

Untuk dapat memaksimalkan penampilannya diatas panggung, Mayang pun hendak memperbaiki wajahnya di beberapa titik. Terbaru, Mayang dikabarkan telah melakukan operasi hidung di sebuah klinik kecantikan, dengan tujuan agar terlihat lebih mancung.

Sebelum memutuskan untuk mengubah bentuk hidungnya, Mayang berkonsultasi dengan dokter. Setelah mendapat penjelasan dokter mengenai bentuk hidungnya yang kurang sempurna, akhirnya Mayang memutuskan untuk operasi plastik. 

Pasalnya bentuk hidung mayang cupir dan lebar ke pinggir. Oleh sebab itu, dokter menyarankan operasi agar bentuk hidungnya terlihat lebih mancung. 

“Begitu mendapat jawaban seperti itu, Mayang akhirnya semangat untuk di operasi dan sore ini tindakan operasi akan dilakukan oleh dokter selama satu jam. Semoga lancar dan sukses,” imbuh Doddy Sudrajat dikutip dari Suara.com.

Selain mendapat keterangan dari dokter, alasan Mayang mau melakukan operasi hidung adalah setelah melihat Barbie Kumalasari. Diketahui, Barbie Kumalasari juga melakukan operasi di klinik tersebut.

“Hidung Barbie Kumala terlihat mancung sempurna dan itu hasil operasi di sini juga. Saya yakin Mayang sedikit-sedikit akan tampil lebih cantik sebagai publik figur sebelum merilis album baru dan film layar lebarnya akan tayang Desember ini,” sambung Doddy.

Kabarnya, untuk melakukan operasi tersebut Mayang harus merogoh kocek hingga 50 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *