Denny Sumargo Beberkan Kronologis dan Alasan Lakukan Tes DNA, Demi Mama?

Setelah hampir 6 tahun berlalu, Denny Sumargo akhirnya melakukan tes DNA terhadap putri DJ Verny Hasan, AA. Seperti yang sudah diberitakan, tahun 2013 lalu DJ Verny mengklaim bahwa putri yang dikandungnya itu adalah benih dari Denny Sumargo.

“4 bulan lalu saya memutuskan menghubungi Verny meminta waktu,” kata Denny Sumargo memulai kisahnya.

Dalam pertemuan itu, Denny mengaku berjumpa dan memperlakukan dengan baik AA, putri dari DJ Verny. Saat itu, AA masih mempercayai bahwa Denny Sumargo adalah ayahnya, sesuai dengan apa yang dikatakan sang ibu.

Di bulan Februari, keduanya sepakat melakukan tes DNA terhadap AA. Hasil tes baru keluar 4 Maret 2019 lalu, dan langsung diunggah oleh ibunda Denny, Meiske Sumargo dalam instastory-nya. Hasil tes menyatakan bahwa mantan atlet basket ini bukanlah ayah biologis dari AA.

“Mama ingin menjawab tuduhan kepadanya. Mama dihina dan dituduh macam-macam, dan dia ingin membuktikan hal itu,” terang Denny Sumargo melalui sambungan telepon.

Denny merasa harus memulihkan harkat dan martabat ibundanya. Menurut Denny, sang mama sempat dikomentari dan dihujat orang-orang ketika dirinya dituduh menghamili DJ Verny dan lari dari tanggung jawab.

“Mama saya wanita terhormat dalam mendidik saya,” pungkas Denny Sumargo.

Instagram Denny Sumargo

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.