Denny Sumargo Dan Dita Soedarjo Batal Nikah, Nama Angela Lee Ikut Terseret Sebagai Penghasut Dita

Kabar Kandasnya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo pertama kalinya diketahui dari Angela Tee melalui postingan instastorynya. Mantan personil seven icon itu memberikan dukungan kepada sahabatnya agar tidak larut dalam kesedihan karena batal menikah, dan ia mendoakan agar Dita kelak mendapatkan jodoh yang terbaik.

Namun sayang,Angel malah disebut-sebut sebagai dalang yang menghasut Dita untuk mengambil keputusan mengakhiri hubungannya dengan Deny. Hal tersebut langsung diklarifikasi, Angela akui dirinya memang terlalu vokal dan ekspresif,dan ia juga menjelaskan bahwa apa yang ia sampaikan di instastory berasal dari banyak sumber bukan dari dirinya sendiri.

Selain itu, Ibu Densu, Meiske Sumargo juga ikut berkomentar melalui instastorynya, diantaranya ia menyinggung soal orang ketiga. Ia mengatakan bahwa pentingnya berhati-hati terhadap orang yang dapat menghancurkan seseorang yang tidak memiliki pendirian.

Benarkah “Pihak Ketiga” yang disebut-sebut oleh ibu Densu ditujukan untuk Angela tee?. Dan adakah alasan lain soal kandasnya hubungan Dita Densu yang diketahui oleh Angela Tee selaku sahabat Dita? . Salsikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *