Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Putri DJ Verny, Kenapa Baru Sekarang?

Pada tahun 2013, DJ Verny Hasan sempat mengklaim bahwa putrinya (AA), adalah anak kandung dari aktor Denny Sumargo (38). Verny bahkan melaporkan mantan tunangan Dita Soedarjo itu ke pihak berwajib karena dianggap tak bertanggung jawab.

6 tahun berlalu, teka-teki tentang status anak DJ Verny Hasan akhirnya terkuak.

Melalui Instagram Story, Ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo mengunggah sebuah hasil tes DNA. Berdasarkan hasil tes DNA tersebut, Denny Sumargo dinyatakan bukanlah ayah biologis anak DJ Verny Hasan.

Melalui sambungan telepon, Denny Sumargo mengemukakan alasannya mengapa butuh 6 tahun untuk melakukan tes DNA.

“Saat itu, saya tak bersedia mengikuti prosedur yang diminta. Saya ‘kan dilaporkan ke polisi dan media. Saya menunggu saja kapan, waktu menjalankan prosedur kepolisian,” kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengaku memang merasa sangat emosional ketika kasus itu merebak. Dirinya pun didera kekecewaan karena menyebabkan sang mama jatuh sakit akibat tuduhan DJ Verny.

“Kan saya waktu itu menunggu kehamilan, hingga lahiran. Lalu dia (Verny) menghilang dan tak mau ditanya wartawan. Saya pikir, saya harus mencari waktu yang tepat. Sekarang saat yang tepat yakni di umur sekarang. Kalau sudah dewasa, (anak itu) sudah terbentuk,” demikian penjelasan Denny Sumargo.

Instagram Denny Sumargo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *