Denny Sumargo Santai dan Tak Mau Ambil Pusing Digugat Balik Mantan Manajer

Sharing is caring

Denny Sumargo digugat oleh mantan manajernya atas dugaan wanprestasi senilai Rp880 juta. Perseteruan Denny Sumargo atau Densu dengan mantan manajernya, Ditya Andrista, sudah bergulir sejak tahun lalu. Kali ini Ditya menggugat Densu ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (3/2/2022).

Hingga kini, Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum menetapkan jadwal sidang dan nama-nama majelis hakim yang akan menangani perkara. Menanggapi gugatan yang dilayangkan kepadanya, Densu tak mau ambil pusing. Dia tidak menentukan sikap apapun terkait laporan mantan manajernya.

Ditya Andrista mendaftarkan gugatan kepada Denny Sumargo ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (3/2/2022) dengan gugatan wanprestasi. Wanprestasi adalah gugatan yang dilayangkan karena perjanjian yang tidak dipenuhi salah satu pihak. Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto. Kasus ini terdaftar dengan nomor perkara 63/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt.

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum menetapkan jadwal sidang dan nama-nama majelis hakim yang akan menangani perkara ini. Namun, penetapan majelis hakim akan ditentukan dalam waktu dekat.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.