Deretan Artis Yang Membeli Klub Sepak Bola

Sharing is caring

Marak artis yang kini merambah ke dunia olahraga. Beberapa artis bahkan memiliki klub sepak bola sebagai salah satu investasi usaha mereka. Siapa saja artis pemilik klub sepak bola di Indonesia?

Raffi Ahmad

Aktor, Pembawa acara, penyanyi serta youtuber ini mengakuisisi klub sepak bola liga 2 Cilegon United dan diganti nama menjadi Rans Cilegon Fc pada maret 2021. Pria yang bercita-cita menjadi pemain bola namun sang mama menginginkannya menjadi model ini berinvestasi lebih dari 300 miliyar. Tak sendiri, Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola tersebut bersama dengan pengusaha Rudi Salim.

Atta Halilintar

Youtubers berusia 27 tahun ini bersama dengan Putra Siregar mengakuisisi klub sepak bola liga 2 PSG Pati dan diganti nama menjadi AHHA PS Pati pada juni 2021.

Gading Marteen

Gading sempat menakuisisi klub sepak bola liga 3 Persikota Tangerang awal juni 2021, namun kini ia merapat ke Persik Kediri sebagai Vice Presiden Marketing Persik.

Prilly Latuconsina

Aktris berusia 25 tahun ini pada Februari lalu mengkuisisi Klub Liga 2, Persikota Tanggerang. Ia merupakan artis perempuan pertama yang mengakuisisi klub sepak bola Indonesia.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *