Deretan Kasus Sensasional di Tahun 2021 Versi Rumpi No Secret

Sharing is caring

Urutan pertama ada selebgram rachel vennya, yang kabur bersama kekasihnya, salim nauderer dan managernya, maulida khairunisa dari wisma atlet pademangan jakarta saat karantina selepas pulang dari new york, amerika serikat. rachel yang tak mau karantina karena mengaku rindu dengan anaknya ini, malah liburan ke bali dalam rangka ulang tahunnya, dan tak dipenjara dengan alasan sopan hingga mendapat hujatan dari netizen.

Urutan kedua ada artis vanessa angel dan suaminya, bibi andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol jombang jawa timur pada kamis, 4 november 2021. kecelakaan yang hanya menyelamatkan anak vanessa dan bibi, gala sky andriansyah, pengasuhnya, siska lorenza dan supirny, tubagus jody ini, membuat netizen memberi perhatian khusus kepada gala hingga membuat donasi rumah untuk gala. namun ini pun membuat polemik antar keluarga vanessa dan bibi, yang mempermasalahkan asuransi, barang peninggalan vanessa, pemindahan makam vanessa, hingga ayah vanessa mengganti nama sang cucu.

Berikutnya ada kehebohan warga depok dengan kehadiran babi ngepet, berawal dari seorang warga yang mengaku kehilangan uang senilai 1 juta rupiah sebanyak dua kali, lalu disebut ada kemungkinan tuyul dan babi ngepet oleh ustadz bernama adam ibrahim, kemudian merencanakan penangkapan babi bersama 7 orang di malam hari. padahal babi tersebut dibeli adam lewat situs online seharga 900 ribu, karena adam ingin dianggap sebagai pemuka agama yang terkenal.

Dan terakhir ada keluarga almarhum akidi tio, pengusaha asal aceh yang menyumbang uang tunai senilai 2 triliun rupiah untuk masyarakat provinsi sumatera selatan karena ingin membantu penanganan covid 19 melalui sang anak, heriyati. namun setelah diperiksa, nominal uang di rekening sumbangan tersebut kosong, dan bantuan donasinya dianggap prank.

 

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.