Deretan Perceraian Penuh Drama 2021 Versi Rumpi No Secret

Sharing is caring

Urutan pertama, ada ririe fairuz yang resmi bercerai dengan ayus sabyan, pendiri grup musik sabyan gambus, setelah delapan tahun menikah, pada 24 maret 2021 karena isu perselingkuhan ayus dengan nissa sabyan, yang dibenarkan fadhilla nova, adik kandung ayus. perceraian tersebut semakin memanas setelah muncul kabar pernikahan siri ayus dan nissa.

Berikutnya, ada rohimah alli, yang resmi bercerai dari komedian kiwil pada 10 maret 2021, setelah dipoligami selama 22 tahun. ibu empat anak ini, menggugat cerai pada desember 2020 karena kebohongan kiwil yang mengaku hanya berbisnis dengan venti figianti, padahal menikah siri sejak oktober 2020.

Selanjutnya, nindy ayunda, yang menggugat askara parasady harsono pada 12 januari 2021 karena dugaan kdrt dan perselingkuhan, setelah 10 tahun menikah. nindy dituding menggosipkan olla ramlan kepada ibunya, karena postingan nikita mirzani yang menyebut artis berinisial “n” membicarakan sahabatnya yang berinisial “or”.

Keempat, ada larissa chou, yang bercerai pada 16 juni 2021 setelah 5 tahun menikah dengan alvin faiz. di tengah kabar perceraian tersebut muncul curhatan larissa di close friend yang mengungkapkan alasannya bercerai, diantaranya karena alvin selalu bermain games, lupa kewajiban membimbing larissa, dan perselingkuhan pada 2019.

Terakhir, dhena devanka mengugat cerai jonathan frizzy atau ijonk pada 27 agustus 2021, setelah sebelumnya ada isu perselingkuhan dengan ririn dwi arianti, lawan mainnya, dan dhena melaporkan ijonk atas dugaan kdrt. kasus perceraian yang masih dalam proses ini, semakin menegang karena benny simajuntak, paman ijonk, turut ikut campur membela keponakannya dengan menunjukan bukti cctv, seolah dhenna sedang memukul ijonk dengan barbel.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *