Deretan Pernikahan Polemik di Tahun 2021 Versi Rumpi No Secret

Sharing is caring

Urutan pertama ada lesti kejora dan rizky billar, pernikahan mereka menjadi polemik lantaran mengadakan resepsi yang disiarkan langsung di stasiun tv pada 19 agustus 2021, namun pada 21 september kemarin mengumumkan kabar kehamilan lesti, serta mengaku telah menikah siri pada bulan april 2021. namun, netizen menduga mereka menikah siri pada bulan mei setelah melihat postingan tiktok dinda hauw, rey mbayang, dan harris vriza yang menggunakan baju yang sama ketika menghadiri akad nikah lesti dan billar pada 24 mei 2021.

Urutan kedua ada rizky da dan nadya mustika, pasangan yang menikah pada 17 juli 2020 setelah taaruf selama sebulan ini, pisah ranjang sejak 29 juli 2020 dan berseteru karena rizky ingin test dna anaknya. kemudian rujuk pada 19 juli 2021, namun kembali bercerai pada kamis, 10 desember 2021 kemarin.

Urutan ketiga ada ratu rizky nabila dan alfath fathier, pasangan yang menikah pada 29 maret 2021 ini, ketika nabila hamil sempat mengalami kdrt, tak diberikan nafkah, meragukan anak yang dikandung nabila, hingga alfath diam-diam menikah lagi dengan nadia christina pada 6 april 2021 saat proses perceraiannya dengan nabila belum selesai.

Berikutnya ada indah permata sari dan arie kriting, yang menikah pada 12 januari 2021 tanpa dihadiri orang tua indah karena tak direstui, lantaran ibunda indah menyebut arie membawa pengaruh buruk untuk indah sejak masih pacaran.

Dan terakhir pernikahan alvin faiz dan henny rahman, polemik terjadi ketika mereka menikah pada 14 agustus 2021 setelah alvin baru saja bercerai dengan larissa chou dua bulan sebelumnya. henny disebut netizen selingkuh saat alvin masih berstatus sebagai suami larissa, namun alvin membantahnya.

 

 

 

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.