Desainer Kenamaan Barli Asmara Tutup Usia, Selebritas Tanah Air Berduka

Sharing is caring

Kabar meninggalnya desainer, Barli Asmara pada Kamis, 27 Agustus 2020 di Bali juga dikonfirmasi oleh sahabatnya, Dian Pelangi. Perempuan yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu mengaku terguncang dengan kabar tersebut.

“Bener Mbak, beliau siang tadi jantung dan nafasnya sudah terhenti,” tulisnya dalam bentuk pesan pendek melalui Whatsapp kepada Tempo, Kamis, 27 Agustus 2020.

Dian menuturkan, ia belum mengetahui lebih banyak perihal serangan jantung yang dialami Barli ini. “Saya belum diinfo keluarga, masih berduka sepertinya,” tulisnya menambahkan.

Ia pun memohon doa untuk kemudahan Barli kembali ke pangkuan-Nya. “Beliau sahabat saya banget, masih enggak percaya,” ujarnya menerangkan begitu mendengar kabar itu, Dian Pelangi terus menangis mengingat kebaikan sahabatnya.

Selain Dian Pelangi, Zaskia Sungkar juga mengabarkan meninggalnya Barli. Ia mengunggah foto-foto saat bersama Barli dan Dian. Mereka pernah memamerkan karya mereka di Couture Fashion Week 2015, New York pada Februari 2015.

“Kakak innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Zaskia sambil menyematkan emotikon menangis dan cinta itu pada keterangan lima foto yang diunggahnya tersebut. Di Instagram Storynya, ia juga mengunggah foto-foto dirinya dengan Barli saat sedang mendiskusikan karya mereka.

Kabar meninggalnya perancang kelahiran Bandung, 3 Maret 1978 ini berseliweran di media sosial. Ungkapan duka cita mengalir dari segenap penjuru yang mengenal dan menikmati hasil karya almarhum.

Selebritas lain seperti Alyssa Soebandono, Naysilla Mirdad, Sherrin Tharia, dan Dokter Reisa mengungkapkan kesedihan mereka pada unggahan terakhir Barli.

Instagram Barli Asmara

(disadur dari tempo.co via msn.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.