JEMAAH TAK KUNJUNG DIBERANGKATKAN, FIRST TRAVEL BERI ALASAN INI

9 Agustus 2017 disainer busana muslimah Annisa Hasibuan dan suaminya Andika Surachman pemilik First Travel ditangkap pihak kepolisian kasus dugaan penipuan berkedok agen penyelenggara perjalanan ibadah umrah. Kini, 58ribu lebih jemaah masih menunggu pertanggungjawaban first travel.
Sebagai kuasa hukum, Saminoto SH dan Tahjul Fikar Mulia SH, mengaku tidak memahami betul kondisi keuangan kliennya. Baru diminta bergabung bulan Maret 2017, hal hal yang ditangani biasanya lebih ke arah perizinan dan perdata. Saat ini, Saminoto SH dkk menangani masalah hutang-hutang dan somasi yang diterima. Keduanya akan kembali mendampingi kliennya saat P21 selesai dan menginjak ke ranah pengadilan. Sebelumnya, permasalahan First Travel ditangani oleh kuasa hukum yg lain.
Menurut pihak First Travel, pada bulan April banyak reskejul keberangkatan. Ditambah dengan adanya alasan teknis, dan banyaknya karyawan yang mengundurkan diri. Hal ini yang menyebabkan mandeknya keberangkatan para jemaah. Ada dugaan, selama ini uang yang disetor jamaah, dipakai untuk memberangkatkan jemaah lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *