Detik-detik Mendebarkan Proses Persalinan Baby Margaretha : Kalau Dieden-in Sih…

Foto model Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach kini tengah berbahagia. 23 Juli 2018 lalu, Baby melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Sydney Gerhard Bradach.

“Minggu (22/07) malam sebenarnya sudah mulas-mulas.Tadinya dikira masih lama, nanti bulan Agustus. Senin pagi, mulasnya sudah mulai tak tertahankan. Kalau dieden-in sih, sudah bisa langsung keluar,” kata Baby mengisahkan awal proses persalinannya.

Perjalanan menuju rumah sakit bersalin di Senin pagi yang cukup macet dirasakan amat mendebarkan bagi Chris dan Baby. Selama 1.5 jam, Baby harus menahan mulas yang datang semakin sering dan berulang-ulang.

“Sampai lobby rumah sakit, jalan sedikit, air ketuban saya pecah. Padahal belum ada dokter.3 kali teriak, (bayinya) langsung keluar,” kata Baby sambil tertawa.

Chris yang mengantar ke rumah sakit  dikatakan Baby malah sibuk bolak balik keluar masuk ruangan karena takut.

“Saya gugup, nervous karena saya ngga pernah punya anak. Saat itu belum ada dokter, cuma ada bidan dan beberapa suster,” ujar Chris.

Karena situasi yang mendesak, saat itu juga Baby menjalani persalinan normal dengan bantuan bidan. Akhirnya Chris mengaku cukup tenang, karena bidan dan para suster meyakinkan keprofesionalan mereka dalam melakukan tugasnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *